Sumbang APD, Pemkot Tomohon Apresiasi AMPI- PGE

Sumbang APD, Pemkot Tomohon Apresiasi AMPI- PGE

Manadotempo, Tomohon-Pemkot Tomohon mengapresiasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) DPD Kota Tomohon dan PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Areal Lahendong yang telah memberikan sumbangan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 kepada Pemkot Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengungkapkan, sumbangan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) memang sangat dibutuhkan.

‘’Dari perhitungan, untuk satu pasien Covid-19, butuh pakaian alat pelindung diri sebanyak 30 buah. Ini diperuntukkan bagi tim medis. Belum lagi jika akhirnya meninggal. Petugas pemakaman butuh alat pelindung diri. Tapi, kita doakan semoga tidak ada lagi yang meninggal,’’ ujar Lolowang usai menerima sumbangan tersebut.

Bantuan dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 lanjut Lolowang, sangat diharapkan oleh pemerintah kota karena belum bisa diprediksi sampai kapan wabah ini akan berakhir. Namun ia percaya, jika masyarakat menaati semua anjuran dan imbauan pemerintah, tentunya akan segera teratasi.

‘’Pemerintah juga sudah berupaya maksimal dalam menangani masalah bukan hanya lokal, maupun sampai global di seluruh dunia,’’ tukasnya.

AMPI Tomohon sendiri diserahkan Ketua Jilly Gabriella Eman SE Ak CA, sementara PT PGE oleh GM Salvius Patangke.

Selain alat pelindung diri berupa pakaian, AMPI Tomohon juga menyerahkan masker, handsanitizer, hanskun. Sementara PT PGE menyerahkan tempat cuci tangan portable lengkap serta masker. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.