Pemkot Tomohon Dapat Bantuan Masker Karang Taruna

Pemkot Tomohon Dapat Bantuan Masker Karang Taruna

Manadotempo, Tomohon-Bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Tomohon terus mengalir. Kali ini datang dari Karang Taruna Kota Tomohon di bawah pimpinan Jilly Gabriella Eman SE MM.

Masker yang disumbangkan Karang Taruna tersebut kemudian diserahkan oleh Pemerintah Kota Tomohon diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Jusak TS Pandeirot SPd MM yang juga mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkot Tomohon Senin (20/04/2020) kepada para camat di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang kemudian akan dibagikan kepada para perangkat di kelurahan-kelurahan.

‘’Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Wali Kota Tomohon merngucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna Kota Tomohon kepada perangkat kelurahan sebagai bagian dari garda terdepan di kelurahan dalam penanganan penyebaran Covid-19,’’ ujar Pandeirot.

Sambil berharap bencana Covid-19 bisa cepat berakhir, Pandeirot meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk mematuhi anjuran, imbauan dari pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.