Virus Corona Landa Manado, Kelurahan Paal Dua Tetap Melayani Warga

Virus Corona Landa Manado, Kelurahan Paal Dua Tetap Melayani Warga

ManadoTempo, Manado- Walau saat ini Virus Corona (Covid-19) melanda Dunia terlebih sudah meresakan masyarakat Kota Manado, namun Kelurahan Paal Dua Kecamatan Paal Dua tetap melayani warga seperti biasa.

“Sesuai imbauan, kami yang ada di kelurahan tetap melakukan aktivitas melayani warga yang ingin mengurus dokumen, maka hal itu tetap kami lakukan,” ujar Lurah Paal Dua Donny Tarore SSTP, Kamis (23/4/2020).

Meski sekarang lanjut Lurah, sedang merebak Pandemi Covid-19 dan aktivitas kerja dibatasi, namun Lurah dan stafnya setiap hari masih tetap melayani masyarakat.

“Apalagi kebanyakan mereka mengurusi surat keterangan. Kalau tidak dilayani akan terhambat,”terang lurah yang hobi catur.

Ini sudah tanggung jawab pemerintah kelurahan agar pelayanan tetap dijalankan dengan catatan kalau belum urgen jangan dulu datang ke kantor kelurahan.

“Kalau belum urgen jangan dulu ke kantor lebih baik tinggal di rumah. Kalau warga datang mengurus surat wajib dan harus cuci tangan sebelum masuk ke kantor,pake masker dan jaga jarak..Tetap semangat jangan lupa berdoa,”pinta pria yang murah senyum ini.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.