Covid 19, 4 Positif di Kota Tomohon

Covid 19, 4 Positif di Kota Tomohon

Manadotempo, Tomohon—Jumlah terkonfirmasi poisitif Covid-19 di Kota Tomohon bertambah 2 menjadi 4. Selain yang telah meninggal dunia dan telah sembuh, dua lainnya adalah baru yang merupakan kontak erat dengan yang telah meninggal dunia waktu lalu.

Pemerintah Kota Tolmohon melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Yelly Potruh SS mengungkapkan, keduanya merupakan Pasangan Suami Istri (Pasutri) berasal dari luar daerah yang datang ke Kota Tomohon menghadiri acara keluarga.

‘’Hasil rapid test keduanya yang dilaksanakan waktu lalu memang reaktif. Setelah melalui Swab Test, akhirnya hasilnya Positif Covid-19. Saat ini keduanya sementara dirawat di ruang isolasi dan dalam kondisi stabil,’’ jelas Potuh didampingi Wakil Juru Bicara Ellen Timmerman Jumat (24/04/2020).

Data terakhir di Kota Tomohon saat ini, positif 4 orang terdiri dari 1 sembuh, 1 meninggal dunia dan 2 laonnya baru terkonfirmasi. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 20 orang, jumlah yang ditracing 335 orang. 313 yang ditracing reaktif. Pelaku perjalanan 1288, selesai dipantau  1117 serta Orang Dalam Pemantauan (ODP) 28. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.