Covid-19, DPW Tomohon Bantu Uang Tunai

Covid-19, DPW Tomohon Bantu Uang Tunai

Manadotempo, Tomohon-Pemerintah Kota Tomohon kembali menerima bantuan untuk penanganan Covid-19. Kali ini dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tomohon.

Bantuan diserahkan oleh Ketua DWP Kota Tomohon Dra Ny Wilhelmina Lolowang-Mintje MPd dan diterima Pemerintah Kota Tomohon melalui Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Ir Harold V Lolowang MSc MTh didampingi drrt Deesje Liuw MBiomed di Command Cemter mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran Selasa (28/04/2020).

Bantuan yang diberikan itu sendiri berbentuk uang tunai sebesar Rp7.500.000. ‘’Semoga ini bisa membantu dalam penanganan pandemic Covis-19 di Kota Tomohon,’’ ujar Ketua DWP Kota Tomohon.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut Asisten Administrasi Umum Drs Octavianus DS Mandagi, Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Novi Politon SE MM. Sementara dari DWP Ny Wulan Mandagi-Roroe, Ny M Politon-Winowatan dan Ny Sandra Pontororing-Malonda.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.