Pasien Positif Covid 19 di Tomohon Jadi 6 Orang

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon- Pasien terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid 19 di Kota Tomohon diinformasikan menjadi 6 orang.

Kabar ini sudah disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Sulawesi Utara (Sulut) sejak Selas (28/04/2020), dan diteruskan oleh Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kota Tomohon pada Rabu (29/04/2020).

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Tomohon, Yelly Potuh membenarkan adanya penambahan kasus Corona di Kota Religius ini.

“Ya, kemarin kami baru mengumumkan tentang bertambahnya kasus positif. Pasien 05 berjenis kelamin laki-laki berumur 31 Tahun warga Kecamatan Tomohon Selatan,” ujarnya.

“Pasien 06 ini merupakan perempuan berumur 73 Tahun, warga Kecamatan Tomohon Selatan juga. Dia kontak erat resiko tinggi dengan pasien 05,” ungkap Yelly.

Lebih jauh, ia menjelaskan, ke duanya saat ini sementara dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Manado dan keadaan ke dua pasien saat ini dalam kondisi stabil. Hanya ada gejala batuk, namun dalam keadaan baik.

Dengan demikian, lanjut dia, pasien terkonfirmasi positif Covid19 di Kota Tomohon menjadi sebanyak 6 orang. Terdiri dari, 1 orang sembuh, 1 meninggal dunia, 4 orang sementara dalam perawatan.

“Sebarannya, 4 orang dari Kecamatan Tomohon Tengah dan 2 orang dari Kecamatan Tomohon Selatan,” turur Jelly Potuh.(tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.