Kelurahan Titiwungan Selatan Selesai Salurkan Bantuan Kepada 673 KK

Kelurahan Titiwungan Selatan Selesai Salurkan Bantuan Kepada 673 KK

ManadoTempo,Manado-Pemerintah Kelurahan Titiwungan Selatan, Kecamatan Sario telah selesai membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada 673 KK.

“Saat ini kami dari pemerintah kelurahan telah menyelesaikan pembagian sembako kepada warga yang terdampak musibah non alam (Covid-19). Ada sekitar 673 KK yang menerima bantuan tersebut,”ujar Lurah Titiwungan Selatan Listihani Lamani, Rabu (29/4/2020).

Tak lupa Lurah ini menyampaikan atas nama pemerintah kelurahan menyampaikan banyak terima kasih kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut, wakil walikota Mor Bastian, dinas terkait, camat sario Handri J Lasut ibu Kapolsek Sario babinsa, babinkamtibmas, yang sudah mendampingi bersama kepala lingkungan dalam penyaluran bantuan.

“Kami pemerintah dan warga menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah kota dalam hal ini Pak Walikota dan jajaran yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah non alam,”kata lurah yang murah senyum ini.

Bagi masyarakat lanjut lurah, yang belum terakomodir silahkan hubungi ke masing masing kepala lingkungan.

“Jika ada warga yang belum terdata silahkan hubungi ke pala masing masing,”kata lurah gaul ini.

Janganlah menilai besar kecilnya pemberian tapi nilailah perhatian dan keihlasan dan bermanfaat untuk semua, syukuri apa yang ada karena adalah anugrah, berdoa bersama agar wabah ini cepat berlalu.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.