Walikota GSVL Ikuti Hardiknas Lewat Live Streaming Kemendikbud

Walikota GSVL Ikuti Hardiknas Lewat Live Streaming Kemendikbud
Posted by:

ManadoTempo,Manado- Walikota DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) mengikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas) lewat live streaming Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud).

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim pimpinan langsung acara tersebut. Dan malam ini, pukul 19.00-20.30, mengikuti giat Hardiknas di channel Kemendikbud.

” Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2020, dibawa tema Belajar dari Covid-19, Mari torang belajar dari Covid-19 dengan semakin arif dan bijaksana mengisi waktu dengan kesehatan yang Tuhan berikan,” ucap Walikota.

Ditambahkannya, Covid-19 mengajari kita semua untuk semakin taat kepada Pemerintah, dengan patuh ikuti petunjuk Pemerintah tentang protokol kesehatan, diam di rumah, jaga jarak 1-2 meter, sering mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, pakai masker kalau keluar rumah, atau bercerita dengan orang lain, ibadah di rumah, kerja dari rumah, belajar dari rumah dan makan yang sehat.

“Dan mari isi waktu ini dengan inovasi dan kreasi yang positif untuk mendukung ketahanan kesehatan, ketahanan pangan, ketahanan ekonomi keluarga dan warga Manado. Kemudian sebagai orang percaya yang paling penting lagi, yakni Iman lebih kuat didalam Tuhan, makin cinta dan kasih terhadap keluarga,” kata Walikota kembali, seraya mengatakan luangkan waktu pikiran dan diakonia buat saudara – saudara kita yang sangat perlu kita bantu. Salam Sehat.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.