Siswa Tomohon Serahkan APD Hasil Kreasi di Hardiknas Kepada Wali Kota

Siswa Tomohon Serahkan APD Hasil Kreasi di Hardiknas Kepada Wali Kota
Posted by:

Manadotempo, Tomohon— Masih lekat dalam ingatan, di saat memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2020 pada 2 Mei, pekan lalu, para siswa SD dan SMP Kota Tomohon berkreasi dari rumah membuat alat Pelindung Diri (APD). Hasilnya, telah diterima Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE.Ak, CA.

Penyerahan dilakukan oleh perwakilan siswa, didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon Dr. Juliana D Karwur MKes, MSi kepada Wali Kota Jimmy Eman di Tomohon Selatan, Rabu (06/05/2020).

Saat itu, Wali Kota Jimmy Eman dan Forkopimda sementara mengecek keberadaan bangunan rumah singgah yang letaknya tidak jauh dari RSUD Kota Tomohon.

Wali Kota Eman mengapresiasi para siswa karena  turut memberi sumbangsih nyata dalam upaya pemerintah menangani pandemi virus corona atau Covid 19.

Sebelumnya, pada hari yang sama Wali Kota Jimmy Eman didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Harold Lolowang MSc bersama Kepala Perangkat Daerah terkait dan unsur Forkopimda Kota Tomohon melakukan sharing informasi terkait situasi aktual masalah Pandemi covid 19 di Kota Tomohon.

Saat itu dibahas berbagai permasalahan di tengah penanganan Covid 19 di Kota Tomohon. Di antaranya, masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi maupun melanggar kebijakan pemerintah terkait antisipasi Covid 19, seperti belum maksimal melaksanakan setiap himbauan lewat maklumat Wali Kota bersama unsur terkait.

“Saya berharap seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon agar dapat menaati himbauan Pemerintah, melakukan tindakan-tindakan yang sejalan dengan upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid 19,” pungkas Eman.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.