Walikota GSVL minta Camat, Ajak Kapolsek dan Danramil, Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

oleh -24 Dilihat
oleh

ManadoTempo,Manado-Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Manado, perlu adanya kerja sama dan dukungan penuh semua pemangku kepentingan termasuk masyarakat, dengan cara bergotong-royong.

Hal inipun mendapat perhatian serius dari Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. Dalam rapat kerja dengan Camat Bunaken Kepulauan dan Camat Bunaken bersama Lurah dan Kepala Lingkungan melalui video conference (Vicon), Selasa (05/05/2020).

Walikota terus mengingatkan pentingnya protokol kesehatan untuk disosialisasikan secara rutin kepada warga dan bangun komunikasi yang baik dan harmonis bersama tokoh agama, pemimpin umat/ jemaat di wilayah masing-masing ( Imam, Pendeta, Pastor dan Gembala).

Dimana dalam mengsosialisasikan protokol kesehatan di wilayah kecamatan, Camat, ajak bersama Kapolsek dan Danramil, begitupun untuk wilayah kelurahan, Lurah ajak Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Lingkungan.

“Ajak bersama untuk laksanakan petunjuk Pemerintah yang ada di Peraturan Gubernur ( Pergub), Nomor 8 Tanun 2020, antara lain : Penghentian sementara lbadah di rumah lbadah atau tempat tertentu, selama masa Pandemi Covid-19. Demi untuk kesehatan kita semua rakyat Kota Manado,”ujar Walikota.

Selain itu dalam rapat tersebut, Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini, Selanjutnya, mengajak rakyat ikut gerakan Marijo Bakobong, berikan contoh mulai ASN dan Kepala lingkungan agar supaya kebutuhan makanan tetap tersedia, tetap berdoa dan beribadah dirumah, merendahkan diri kita, meminta supaya Tuhan tolong Kota Manado dan covid-19 cepat berlalu dari kota yang kita cintai bersama ini. Salam Sehat.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.