Kabar Duka, Siska Mangindaan Meniggal

Kabar Duka, Siska Mangindaan Meniggal
Posted by:

ManadoTempo,Manado-Awan mendung kembali menyelimuti Manado. Salah satu srikandi terbaik Sulut yang menetap Manado, Siska Riyani Oktavia Mangindaan telah berpulang ke sang Khalik.

Sejumlah warga sudah menyampaikan turut berdukacita atas kepergian puteri mantan Wakil Ketua MPR RI, E.E Mangindaan itu. “Selamat jalan Siska Mangindaan,”kata Melky Kumaat, mantan tenaga ahli DPR RI di akun facebook miliknya.

“Perjuanganmu telah selesai teman, beristirahatlah dengan tenang di pangkuan Bapa di Sorga. RIP Ika Mangindaan, yang sabar untuk bro Ivan Singal. Tuhan Yesus adalah penghiburan sejati,” tulis akun Jolly Engka.

Sebelumnya sudah beredar pesan yang mengatasnamakan E.E Mangindaan, sang ayah.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga anak kami, Siska Riani Oktavia Mangindaan, umur 42 tahun. Disebabkan kondisi tubuh tidak dapat dilakukan cuci darah di RS Kandou Manado. Siska meninggal jam 23.48 WITA,  tanggal 05 Mei 2020 di Manado,” demikian pesan tersebut.

“Kami mewakili almarhumah mohon maaf apabila Ika ada salah terhadap semua saudara, rekan dan handai taulan. Akan dikebumikan 06 Mei 2020, jam akan diinfokan kembali.Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil, terpujilah Tuhan Yesus,” tulis E.E Mangindaan.

Siska diketahui pernah menjadi anggota DPRD Sulut periode 2009-2014. Ia mewakil Partai Demokrat dari daerah pemilihan (Dapil) Manado.

Selamat jalan srikandi terbaik Sulut. Keluarga besar ManadoTempo.com menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.