Bantuan 1000 Masker, Dirut PD Pasar Tomohon Berterima Kasih dan Bersyukur

Bantuan 1000 Masker, Dirut PD Pasar Tomohon Berterima Kasih dan Bersyukur
Posted by:

Manadotempo,Tomohon—Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tomohon Noldy Montolalu SE menyatakan syukurnya dan ungkapan terima kasih atas bantuan masker terhadap para pedagang di Pasar Beriman Wilken kota Tomohon.

‘’Terima kasih kepada Pak Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan para pejabat yang telah mendonasikan masker kepada para pedagang sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon,’’ ungkap Dirut Montolalu.

Ini menyusul Pemerintah Kota Tomohon Jumat (15/5/2020) menggelar Gerakan 1.000 Masker di Pasar Beriman Wilken Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Jusak TS Pandeirot SPd MM saat menyerahkan masker kepada pimpinan PD Pasar Tomohon mengatakan, ini merupakan kepedulian dari Pemerintah Kota Tomohon dan merupakan sumbangan dari para pejabat yang ada di lingkup Pemkot Tomohon.

‘’Pemeirntah Kota Tomohon peduli dengan pedagang juga masyarakat yang berbelanja di Pasar Beriman Wilken Tomohon. Dengan menggunakan masker, tentunya para pedagang bisa terhindar dari penularan. Begitu juga sebaliknya,’’ ujar Pandeirot.

Ditambahkannya, aktifitas pubolik di fasilitas umum sepewrti pasar tentunya sangat berisiko terhadap menyebarnya Covid-19.

Sehingga perlu ada langkah untuk memutus rantai penyebarannya. Menggunakan masker adalah salah satu langkah dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19.(tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.