Gunakan Vidcon, Eman Ikuti Rapat Bersama Mendagri

Gunakan Vidcon, Eman Ikuti Rapat Bersama Mendagri
Posted by:

ManadoTempo Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengikuti rapat menggunakan video conference yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri RI, (29/5/2020) dari Ruang Kerja di Kediaman Walikota Tomohon.

Rapat ini berkaitan dengan Lomba Inovasi Daerah dalam penyiapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19, yang dipimpin Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian, diikuti Gubernur, Bupati dan Walikota di Indonesia.

Walikota Tomohon dikesempatan itu menegaskan kaitan dengan penerapan tatanan normal baru di daerah, selaku Pemerintah Kota Tomohon, tentu akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat atau Kementerian terkait tentang pelaksanaannya.

Dikatakannya pula, sampai saat ini pihaknya melalui instansi terkait terus melakukan sosialisasi ataupun himbauan kepada seluruh komponen masyarakat agar ditengah pandemi saat ini, harus mengedepankan protokol kesehatan dengan tujuan dapat meminimalisir atau menanggulangi penyebaran covid-19.

Ikut mendampingi Walikota, Kaban Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, Kaban Bapelitbang Daerah Drs Daniel Pontonuwu, Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Daerah Josias Makalew SPt. (cim)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.