Tanpa Melihat Warna, suku dan agama. SAS Bantu Warga Tomohon

Tanpa Melihat Warna, suku dan agama. SAS Bantu Warga Tomohon
Posted by:

ManadoTempo Tomohon

Patut diapresiasi jiwa kemanusiaan dari sosok Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, selama pandemik Virus Corona atau Covid-19 kepedulian seorang SAS sapaan akrab Wawali Tomohon ini rela memantau secara langsung kepada masyarakatnya walau dirinya sendiri yang menjadi taruhan, dan bukan hanya itu wawali juga terus berbagi kepada warga terdampak maupun petugas keshatan.

dari bagikan masker untuk warga, handsanditaser, Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis yang ada dibeberapa Rumah Sakit di Kota Tomohon sampai aparat Kepolisian pun tidak luput dari perhatian sorang SAS.

setelah beberapa hari yang lalu dibagikan bahan makanan untuk keluarga Pasien Dalam Pemantauan (PDP), sabtu 30/5 SAS melanjutkan pembagian bantuan sosial untuk warga Tomohon Terdampak Covid-19.

“Bantuan yang saya berikan ini murni dari saya pribadi dan saya membagikan ini tanpa memandang Warna, suku, agama dan ras. Semua akan saya berikan, sesuai dengan data yang di masukan oleh tim
,” ujarnya kepada awak media

Dirinya pun berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga Tomohon.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Tomohon, dan kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga aktifitas pekerjaan dapat kembali normal,” harap SAS.

SASpun menghimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan himbawan-himbawan Pemkot Tomohon terkait memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbawan pemerintah, kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting, tetap memakai masker, jaga kesehatan dan kebersihan, menerapkan Physical distancing atau jaga jarak serta hindari kerumunan,” tutup SAS.(kim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.