Totosik Tangkap Pelaku Penganiayaan Di Wailan

oleh -25 Dilihat
oleh

ManadoTempo Tomohon.

Tindak pidana penganiayaan terjadi di Kelurahan Wailan, tepatnya di pangkalan ojek kelurahan wailan kecamatan Tomohon utara. Jumat 29/5.

Kepala Tim (Katim) Totosik, Bripka Yanny Watung bersama anggota langsung menuju lokasi, Sabtu 30/5, pukul 11.30 Wita. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), setelah dikonfirmasi ternyata benar telah terjadi penganiayaan terhadap seorang lelaki, HL 15, pelajar yang merupakan warga Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara.

Totosik langsung mengamankan seorang lelaki yang diduga sebagai pelaku, KM 17, warga kelurahan yang sama. Saat diamankan, pelaku berada di perkebunan warga yang ada di Kelurahan tersebut, dan tidak melakukan perlawanan.

Katim Totosik, Bripka Yanny Watung saat dikonfirmasi, menjelaskan kronologi dari kejadian penganiayaan tersebut

“Pelaku lelaki KM, bersama dua rekannya yang baru pulang dari rumah duka, melihat korban inisial HL, sedang duduk di pangkalan ojek Kelurahan Wailan, Kemudian tersangka mendekati korban dan menanyakan kenapa memukul rekannya beberapa hari yang lalu. Korban mengatakan kalau masalah itu sudah selesai dan telah dimusyawarahkan. Tanpa sebab, pelaku langsung memukul korban dengan tangan secara berulang-ulang,” terang Watung.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada bibir dan sakit pada bagian kepala. Selesai melakukan aksinya, pelaku lari dan bersembunyi sampai diamankan Tim Totosik di perkebunan Kelurahan Wailan.

“Pelaku langsung diamankan dan digiring ke Mapolsek Tomohon Utara, untuk diproses lebih lanjut,” tegas Watung. (kim)

No More Posts Available.

No more pages to load.