Disela Hapersat PKB, Eman Ingatkan Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

oleh

 

ManadoTempo Tomohon.
Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menghadiri Ibadah Pentakosta yang dirangkaikan dengan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa GMIM Wilayah Tomohon Satu, (31/5/2020) di Gedung Gereja GMIM Maranatha Paslaten dengan tetap memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan.

Ibadah dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina yang dalam khotbahnya mengingatkan saat ini Minggu 31 Mei 2020, kita merayakan Hari Pentakosta atau Hari Ketuangan Roh Kudus, dirangkaikan dengan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa GMIM. Perayaan Pentakosta ini adalah suatu hari raya keagamaan orang Yahudi di zaman Perjanjian Lama yang merayakan hari ke-50 sesudah Paskah, yaitu keluarnya bangsa Israel dari Mesir.

Walikota Tomohon yang juga Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu mengatakan sesuai Program Tahunan Hari Persatuan PKB GMIM dilaksanakan setiap hari Pentakosta. “Tahun ini dilaksanakan secara sederhana oleh Komisi PKB Wilayah Tomohon Satu yaitu hanya Ibadah. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya ada rangkaian kegiatan yang dilaksanakan seperti ibadah, lomba-lomba olahraga dan kesenian,” ujar Eman.

Menurutnya, kegiatan dilakukan mengingat situasi dan kondisi saat ini ditengah-tengah pandemi Covid-19, harus mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. “Terkait upaya Pemerintah bersama masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon maka dalam menghadapi pandemi ini, terus berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon melalui perhatian extra dalam penanganan penanggulangan penyebaran Covid-19,” jelas Eman.

Walikota Tomohon mengharapkan seluruh Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu bersama seluruh Pria Kaum Bapa dan masyarakat yang ada di Kota Tomohon agar bersama-sama selalu disiplin dan mengedepankan Protokol Kesehatan bagi kemanusiaan dan dalam rangka menyongsong kehidupan normal baru untuk Kota Tomohon yang semakin maju dan sejahtera. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.