Warga Terdampak C-19 Ucapkan Terimakasih buat Keluarga Purba Sompotan

Warga Terdampak C-19 Ucapkan Terimakasih buat Keluarga Purba Sompotan
Posted by:
  1. manadotempo Tomohon.

Warga masyarakat kota Tomohon memebrikan apresiasi kepada sosok seorang Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang Tak henti-hentinya memantau sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang ada Kota Tomohon.

Buktinya setelah memberikan bantuan pangan kepada keluarga Pasien Dalam pengawasan, saat ini bantuan pangan untuk warga yang terdampak juga sementra disalurkan oleh Tim yang suda di bentuk di tiap kelurahan yang ada di kota Tomohon.

Sehingga warga dan keluarga pasien dalam pengawasan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada SAS sapaan akrab dari Wakil Walikota yang Cantik dan berwibawa ini, menurut mereka kepedulian dari SAS untuk warga sangat bermanfaat bagi mereka, karena di masa sulit saat ini hanya SAS saja yang sangat peduli dengan mereka, bahkan menurut mereka, SAS Tak Ada Rasa Takut akan ancaman bahaya yang muda menyerang siapa saja.

“kami atas nama masyarakat yang ada di kota Tomohon yang terdampak Covid-19 mengucapkan banyak terimakasih kepada Keluarga Purba-Sompotan Ibu SAS atas bantuan yanh suda di berikan, semoga SAS selalu dalam lindungan Tuhan dan Kiranya apa yang menjadi kerinduan dan cita-cita pasti akan di jawab oleh Tuhan, karena selalu membantu akan warga yang berkekurangam” kata mey manopo dan adrian Johanes warga Tomohon.

Sampai berita ini di muat, bantuan dari SAS masi terus di salurkan oleh Tim kepada masyarakat yang ada di kota Tomohon yang terdampak Pandemi Covid-19 ini. (cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.