Melalui SAS, CEP Serahkan Bantuan Pada Sesepuh Golkar Di Tomohon

Melalui SAS, CEP Serahkan Bantuan Pada Sesepuh Golkar Di Tomohon
Posted by:

ManadoTempo Tomohon.
Dalam masa pendemi covid-19 saat ini banyak warga yang kehilangan akan pekerjaan dan harus beraktivitas di dalam rumah sehingga membuat perekonomian dalam masyarakat sering terganggu, jika ingin melakukan aktivitas di luar rumah harus mengunakan APD yang memadai agar tidak terpapar dengan virus ini.

Maka, dengan Tidak melupakan jasa para pengurus senior, Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP), melalui Wakil Bendahara Partai Golkar Sulut Syerly Adelyn Sompotan (SAS) membagikan Masker, Handsanitazer dan bahan pangan kepada pengurus partai Golkar terdahulu di Kota Tomohon yang terdampak Covid-19 pada Kamis, (4/6).

Tepatnya di Kecamatan Tomohon Selatan, penyerahan dilakukan dengan mendatangi satu persatu rumah mantan pengurus partai.

Julian Samuel Taroreh, pria 74 tahun itu mengucap terimakasih Setelah mendapatkan bantuan dari ketua DPD Partai Golkar Sulut Ibu CEP.

“Trimakasih kepada Ibu CEP dan SAS atas bantuannya, semoga Tuhan memberkati,” ujar Samuel yang diketahui sejak 1971 sudah menjadi pengurus partai Golkar kelurahan Pinaras.

Dari pinaras rombongan melanjutkan penyerahan bantuan di Kelurahan Lahendong, Tondangow, Pangolombian, Tumatangtang dan Langsot.

Disamping itu juga Melalui SAS, bantuan APD dari Ketua Golkar Sulut menyerahkan kepada pihak RSUD Anugerah Kota Tomohon dan diterima langsung oleh Direktur dr Jerry Bororing.

“Atas nama Direktur dan Direksi RSUD Anugerah mengucapkan terimakasih kepada Ibu Tety Paruntu bersama SAS yang telah membawakan bantuan untuk tenaga medis berupa APD,” kata Bororing.

SAS mengatakan ini adalah bentuk perhatian dari Ketua DPD Partai Golkar Sulut ibu CEP, dengan membagikan APD dan bahan makanan kepada pengurus Golkar senior di Kota Tomohon dan tenaga medis.

“Ditengah pandemik Covid-19 ini ketua Golkar Sulut Ibu CEP menaruh perhatian kepada senior-senior partai Golkar terdahulu dengan membagikan Masker, Hand sanitizer dan bahan makanan,” ujar SAS usai penyerahan APD di RSUD Anugerah.

SAS juga menambahkan, Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada Ibu CEP yang sudah menitipkan APD kepada kami untuk diserahkan ke tenaga medis di RSUD serta telah diterima oleh pihak RSUD,” tutup SAS. (cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.