Walikota Eman Ikuti Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

oleh

 

ManadoTempo Tomohon. 

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengikuti Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 secara virtual melalui video conference bersama dengan 270 kepala daerah dan Ketua-Ketua KPU Provinsi, Kabupaten/Kota, serta Ketua Bawaslu maupun Kesbangpol, (5/6/2020) di Ruang Kerja Kediaman Walikota Tomohon.

 

Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 ini dipimpin oleh Mendagri RI Tito Karnavian dan turut bergabung secara virtual yakni Menkopolhukam Mahfud MD, Ketua DKPP Prof Muhammad, Komisioner KPU RI Pramono Tanthowi, Ketua Bawaslu RI.

 

Walikota Tomohon mengatakan dlam rakor ini, Kemendagri mengharapkan semua elemen yang terkait dengan pilkada serentak berperan aktif mempersiapkan pelaksanaan pada 9 Desember 2020.

 

“Tahapan pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2020 akan dilaksanakan mulai pada tanggal 15 Juni 2020 dengan memperhatikan protokol kesehatan. Karena pelaksaanaan pemilukada tahun 2020 tidak seperti pelaksanaan yang lalu karena saat ini adanya Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

 

Dalam rakor ini, Walikota Tomohon didampingi oleh Kaban Kesbangpol Ronni S Lumowa SSos MSi, Kaban Keuangan Drs Gerardus E Mogi, Kabag Pemerintahan Jureyke I Pitoy SH MSi dan Camat Tomohon Tengah Edvin MJ Joseph SSTP MSi. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.