Begini Sosok SAS Dimata Anak PensiunanTNI

oleh

ManadoTempo. Tomohon

Sosok seorang Syerly Adelyn Sompotan dimata masyarakat Kota Tomohon adalah sangat Baik Hati dan suka menolong orang yang sangat membutuhkan.

Seperti yang di katakakn oleh Oma Aneke Kusoy warga kelurahan Tinoor 1 kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Aneke menjelaskan sosok SAS Damatanya adalah seorang yang sangat baik dan suka menolong orang lain yang membutuhkan.

Oma aneke menjelaskan hal ini dilihat dari jiwa sosial yang di tunjukan SAS saat mendatangi Rumahnya yang terbilang sempit dan melalui jalan yang licin, namun beliau (SAS) tidak mempedulikan hal itu dan tetap datang ke rumah saya untuk berbagi kasih dengan saya.

dalam dialeg manado oma yang adalah anak dari mantan anggota TNI ini mencritakan bahwa.

“kita jujur kage saat dihubungi oleh tim dari ibu SAS, dorang bilang Ibu SAS yang kita tau Dia wakil Walikota mo datang kata pa kita pe Rumah For mo bawa bantuan deng suka mo baku dapa deng kita, kita pertama nda yakin itu Ibu SAS mo datang, kita Tau paling cuma dia pe bantuan yang dorang mo bawa pakita. Mar kita kage lantaran nda lama tu tim da ba bilang itu Ibu SAS so ada di muka jalan kong so ja turung kamari pa kita pe rumah, padahal waktu itu ujang jadi tu jalan mo datang pa kita pe Rumah licin. Mar itu Ibu SAS tatap Turung kamari pa kita pe rumah kong ba ba cirita deng kita” kata oma Aneke.

Sehingga pandangan Oma Aneke terhadap Sosok dari SAS memang sangat baik dan selalu membantu masyarakat yang membutukan.

Syerly Adelyn Sompotan saat di konfirmasi mengenai tanggapan dari seorang oma Aneke Kusoy mengatakan bahwa, Menurut SAS ini adalah salah satu bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat Kota Tomohon, apa lagi masyarakat yang dalam kesusahan seperti saat sekarang.

“saya memberikan bantuan ini murni untuk membantu masyarakat, bukan karna saya berkecukupan akan tetapi bagaimana saat saya pernah merasakan pemberian orang disaat keluargaku dalam kesederhanaan, serta turut merasakan kesusahan yang dialami oma Aneke Kusoy ” Tutup SAS. (RWL)

No More Posts Available.

No more pages to load.