Walikota GSVL Didampingi Kepala DPMPTSP, Terima Bantuan  dari Dari Indomaret

Walikota GSVL Didampingi Kepala DPMPTSP, Terima Bantuan  dari Dari Indomaret

ManadoTempo,Manado-Walikota Manado Dr Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), didampingi Kepala DPMPTSP Manado Jimmy Rotinsulu, hari ini Rabu (10/6/2020), menerima bantuan berupa sembako dan masker dari Indomaret.

Bantuan tersebut diterima oleh orang nomor satu di kota berjulukan tinutuan ini tepatnya di God Bless Park dan disaksikan kepala SKPD lainnya.

“Teman-teman dari Indomaret datang memberikan bantuan bagi masyarakat Kota Manado melalui pemerintah kota. Saya sebagai Ketua Gugus Tugas telah menerima bantuannya. Terima kasih banyak,” ujar Walikota.

Diucapkan terima kasih kepada pihak Indomaret atas keikutsertaannya menyalurkan bantuan tersebut.

“Karena saya mengajak gotong royong membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Kata dia lagi, setiap bantuan yang disalurkan dan yang diterima dicatat rapih.

“Setelah disalurkan akan kita informasikan kepada mereka yang menyumbangkan bantuan bahwa telah kita salurkan,” ujarnya lagi.

Top eksekutif di Kota Manado ini berharap semoga akan muncul donatur-donatur lain yang akan membantu masyarakat bersama pemerintah kota.

“Kita perlu thermo gun, rapid tes dan lain-lain. Dua ini sangat mendesak. Karena kita tahu baru-baru ditemukan ada yang positif dan di tracing dan rapid tes. Sementara alat rapid kami 3000 lebih sudah selesai digunakan,” ujarnya.

Ditempat yang sama Renaldo Tuangkeso, selaku Deputi Branch Manager Indomaret Sulut, Gorontalo dan Maluku, mengatakan ini program dari Indomaret manajemen pusat.

“Saat ini kita membawa 3000 masker, kemudian ada beras, mie instan. Kurang lebih bantuan ini merupakan suatu kepedulian dari kita untuk membantu bersama dengan pemerintah untuk teman-teman yang membutuhkan,” tandasnya.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.