Melalui SAS, DPD 1 Golkar Sulut Terus Bantu Sesepuh Golkar Di Tomohon

Melalui SAS, DPD 1 Golkar Sulut Terus Bantu Sesepuh Golkar Di Tomohon

ManadoTempo Tomohon.

Tak henti-hentinya Dewan Pimpinan Daerah 1 Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara menyerahkan bantuan kepada para Sesepuh Golkar yang ada di kota Tomohon.

Buktinya setelah menyalurkan bantuan bahan pokok di Kecamatan Tomohon Selatan kepada para tetua pengurus Partai Golkar di Kota Tomohon pada pekan lalu dak kali ini kembali menyalurkan Bahan Pokok pada Rabu (10/6) disalurkan bantuan serupa di Kecamatan Tomohon Barat.

Bantuan Bapok, masker dan hand sanitizer yang disiapkan merupakan inisiatif langsung Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu yang akrab dipanggil CEP bersama Wakil Bendahara Syerly Adelyn Sompotan yang dikenal dengan sapaan SAS.

Diungkapkan Arther Wuwung, bantuan dari Partai Golkar ini merupakan suatu bentuk Komitmen dari partai untuk membantu para sesepuh Golkar yang terdampak Pandemi Covid 19.

“Mulai dari Pengurus Pusat sampai dengan Pengurus Provinsi, ini pemberian sukarela dari Ibu CEP sebagai Ketua Partai Golkar Sulut bersama Ibu SAS sebagai Kader yang ada di Kota Tomohon, dan ini komitmen kami,” katanya.

Kata Wuwung yang juga sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut ini, bahwa pemberian dari Ketua Partai Golkar Sulut langsung disalurkan.

“Dari Ibu CEP bersama Ibu SAS, langsung disalurkan sama-sama kepada para sesepuh Partai yang mengalami dampak wabah Covid-19,” jelas dia.

Wuwung juga menambahkan, pihaknya berharap bantuan-bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para sesepu golkar yang ada di Tomohon lebih khusus Di Tomohon Barat.

“Kami sungguh berharap, apa yang diberikan dapat membantu para sesepuh golkar dan bisa bermanfaat yang baik,” Tutupnya.

Bantuan ini juga masih akan berlanjut di beberapa kecamatan yang ada di kota Tomohon seperti Di kecamatan Tomohon Timur, Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Utara (Cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.