17 Warga Tomohon Sembuh Covid-19

17 Warga Tomohon Sembuh Covid-19

Manadotempo,Tomohon—Warga Tomohon yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan dinyatakan sembuh bertambah lagi. Saat ini total menjadi 17 orang.

Ini tentunya pertanda baik bahwa mereka yang dinyatakan positif Covid-19 bisa sembuh sehingga masyarakat tidak perlu khawatir berlebihan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir, tidak berkerumun dan menjaga kebugaran tubuh dan terus mematuhi Maklumat Kapolri dan Maklumat Wali Kota Tomohon.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang juga Wali Kota Tomohon melalui Juru Bicara Yelly Potuh SS mengatakan, ke-17 warga yang dinyatakan sembuh, 6 berasal dari Kecamatan Tomohon Tengah serta 11 dari Kecamatan Tomohon Selatan.

‘’Yang sementara dirawat karena positif Covid-19 ada 18 orang, yakni 3 dari Tomohon Utara, 5 dari Tomohon Tengah serta 10 dari Kecamatan Tomohon Selatan.

Tempat perawatan lanjut Potuh, Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon 11 orang, 5 di dua rumah sakit swasta yang ada di Tomohon serta 2 lainnya di dua rumah sakit yang ada di Manado.

‘’Yang meninggal dunia tetap 3 orang yakni dua dari Tomohon Tengah dan satu dari Tomohon Selatan,’’ tukas Potuh. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.