UPTD Samsat Tomohon Terus Upayakan Capai Target Pendapatan

UPTD Samsat Tomohon Terus Upayakan Capai Target Pendapatan

 

Manadotempo Tomohon.

Upaya terus dilakukan oleh UPTD samsat Tomohon untuk Peningkatan Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Pajak kendaraan kendaraan Bermotor .

Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Sulut bersumber dari Pajak Kendaraan Bermotor diproyeksikan akan terus meningkat meski di tengah pandemi Covid 19 ini.

Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Kota Tomohon yang diberi tugas memungut pajak kendaraan bermotor mendapat target Rp 31 miliar lebih di tahun 2020 ini.

Namun Selvie Paat, Kepala Samsat Tomohon yang di wakili oleh KTU UPTD Samsat Stevanus mengungkapkan, untuk target memasuki Triwulan 2 ini capayan perolehan baru 35.21 persen, ini di akibatkan adanya pandemi covid 19 sehingga ada kesulitan dalam masalah pemungutan pajak kendaraan bermotor.

“biasanya di bulan seperti ini Target PAD Untuk UPTD Samsat Tomohon suda memasuki 50 persen pendapatan dari target yang suda di berikan, namun saat ini kami kesulitan akibat adanya Pandemi Covid 19 ini, namun pihak kami akan terus berupaya agar pencpayan target akan terus dilaksanakan” kata Stevanus ketika di konfirmasi pada kamis 18/06.

Stevanus menambahkan dalam waktu dekat ini jika New Normal Suda di berlakukan akan mengunjungi wajib pajak secara dor tu dor di rumah-rumah dan swiping di jalan dengan mengunakan protokol kesehatan namun itu masih akan menunggu keputusan Dari pimpinan Propinsi. (cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.