Diundang DPD 1 Partai Golkar Sulut, SAS mengaku Siap Jadi Calon Wali Kota Tomohon

Diundang DPD 1 Partai Golkar Sulut, SAS mengaku Siap Jadi Calon Wali Kota Tomohon

ManadoTempo Tomohon.

Sekita Pukul 18.30 wita pada jumat 19/06 Syerly Adelyn Sompotan yang biasa di Sebut SAS ini tiba di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka memenuhi Undangan Sebagai Bakal Calon Walikota Tomohon.

Sesampainya di Kantor Golkar Sulut, SAS langsung mengisi Buku daftar undangan yang sudah di sediakan oleh Pengurus partai yang menyatakan bahwa dirinya sudah berada di lokasi dan siap mengikuti kegiatan yang sudah di agendakan oleh tim dari DPD 1.

Setelah hampir 1 jam dalam ruangan SAS keluar dengan wajah yang ceria dan langaung bertatap muka dengan para bakal calon dari beberapa kabupaten dan kota yang ada di Sulut yang juga memenuhi undangan dari pimpinan Partai Golkar Sulut.

Ketika di konfirmasi selesai tatap muka dengan pengurus, SAS mengatakan dirinya bersama dua kandidatlainya di undang dari Pengurus ini berkaitan dengan bulan maret yang lalu kami menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) apakah kami suda menjalankan dengan suda bersosialisasi baik kami sebagai bakal calon walikota dan bakal Calon Gubernur Sulut dari partai Golkar Ibu Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

“saya sampai saat ini suda menjalankan apa yang di mintakan oleh DPP, dimana sampai saat ini saya terus mensosialisasikan diri saya dan ibu CEP dengan Selalu membagikan Bahan Makanan dan APD kepada masyarakat yang saat ini terdampak Covid 19 juga bersosialisasi kepada seluruh warga Tomohon” kata SAS.

Tanpak hadir dalam kegiatan tersebut ketua harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) bersama pengurus partai Golkar Sulut lainya dan Sejumlah Bakal Calon Bupati dan Walikota di Sulut yang nantinya akan di usung oleh partai yang berlambangkan pohon beringin. (RWL)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.