DPP Demokrat Beri MDB Tugas Khusus

oleh -14 Dilihat
oleh
Noortje Van Bone saat mendampingi Mor Dominus Bastiaan mendaftar sebagai calon Walikota Manado di Demokrat
Noortje Van Bone saat mendampingi Mor Dominus Bastiaan mendaftar sebagai calon Walikota Manado di Demokrat

MANADO – Mor Dominus Bastiaan (MDB) dalam waktu dekat akan mendapat tugas khusus dari DPP Partai Demokrat untuk menjalin komunikasi politik dengan partai-partai peserta Pilkada Manado hingga terbentuk koalisi.

Selain tugas itu, MDB juga diberikan kebebasan untuk memilih calon wakil walikota yang akan mendampinginya pada Pilkada Manado, 9 Desember 2020 mendatang.

“Pak Mor akan mendapatkan surat tugas untuk membangun koalisi. Pak Mor juga oleh DPP diberikan kepercayaan untuk menentukan siapa pasangannya. Karena pak Mor yang mau kawin (calonkan diri), jadi haruslah pak Mor sendiri yang tentukan pasangannya,” kata Noortje Van Bone, ketua DPC Demokrat Kota Manado.

Dia pun menegaskan, posisi DPC dan kader partai saat ini memberikan dukungan semaksimal mungkin untuk pencalonan MDB.

“Kami sebatas memberikan masukan. Selebihnya, pak Mor yang tentukan. Saya yakin sudah ada nama siapa yang akan mendampinginya dikantong pak Mor. Kalau ada kader potensial, pasti akan dipilihnya” ujar wakil ketua DPRD Kota Manado itu.

Lanjut dia, Partai Demokrat memiliki kader-kader berkualitas dan mumpuni yang berkemungkinan mendampingi MDB di Pilkada kedepan.

“Kan ada kader Demokrat yang saat ini duduk di DPRD Sulut. Bisa saja Kristo Lumentut atau kader lainnya. Tidak menutup kemungkinan juga non kader. Bersabar saja dan kita tunggu keputusan pak Mor,” pungkasnya. (wlk)

No More Posts Available.

No more pages to load.