Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Rutin

Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Rutin

 

ManadoTempo Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon menggelar ibadah rutin menggunakan live streaming, (23/6/2020) di Command Center MPP Wale Kabasaran Kota Tomohon.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Januri Lumingkewas yang merupakan Gembala/Ketua Majelis Jemaat GPDI Tomohon, Presidium BKSAUA dan Ketua BAMAG Kota Tomohon.
Pembacaan Firman Allah, Mazmur 91 : 1 – 13.

Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA yang dibacakan oleh Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jusak ST Pandeirot SPd MM mengatakan pelaksanaan ibadah bersama yang dilaksanakan melalui live streaming tentu tidak mengurangi makna dari ibadah yang sesungguhnya. Karena ibadah merupakan bagian dari komitmen iman kita semua sebagai aparatur sipil negara, tenaga kontrak bersama masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

Beribadah adalah kewajiban setiap orang yang beriman dalam mendengarkan firman Tuhan, mengucap syukur, permohonan doa dan penyembahan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar senantiasa menuntun langkah kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing. (cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.