Walikota Eman Jadi Pencatat Nikah 4 Pasang Pasutri

Walikota Eman Jadi Pencatat Nikah 4 Pasang Pasutri

Manadotempo,Tomohon—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie man SE Ak CA Selasa (23/6/2020) melakukan pencatatan pernikahan empat pasang keluarga baru bertemp;at di ‘’Terung ne Kumaweng’’ Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Mal Pelayanan Publik.

Empat pasang yang dicatat dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut adalah Jemmy Wuisan dan Marseila Esterlita Runtu, Michael King Karauwan dan Angle Lestari Taroreh, Yudi Octav Pangkey dan Winda Carolita Gerungan, Pedro Sumampow dan Maria Marselina Sumarauw.

Wali Kota mengucapkan selamat kepada empat pasang keluarga baru tersebut dan berharap tetap langgeng dan selalu mengandalkan Tuhan.

‘’Kasihilah Tuhan Allahmu supaya upahmu diberkati, taat dan setialah kepada orang tuamu, hendaknya kamu saling menghormati, saling mengasihi, saling membantu dan tidak kalah pentingnya patuhilah aturan pemerintah serta bersama-sama menyukseskan program pemerintah,’’ kata wali kota.

Usai pencatatan langsung diserahkan kutipan akta pernikahan dan kartu keluarga yang baru. Mendampingi wali kota, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tomohon Albert J Tulus SH, hadir sebagai saksi Kadis Kominfo Novi Politon SE MM, Kadis PU Joice CL Taroreh ST MSi. (tor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.