Indikator: Pilkada Hari ini SAS Walikota

oleh -7 Dilihat
oleh

ManadoTempo Tomohon

Nama Syerly Adelyn Sompotan yang sering Disapa SAS kian populer di semua kalangan masyarakat Kota Tomohon, baik dari Ujung Utara sampai ujung Selatan juga dari ujung Timur Sampai Barat.

Hal ini terbukti dengan adanya Survei yang di lakukan oleh lembaga survei Ternama Di Indonesia yaitu Lembaga Survei Indicator politik Indonesia,

Lembaga survei ini menetapkan nama SAS Pada Posisi Pertama Dengan Presentase 35.8 persen mengunguli 22 kandidat lainya yang masuk dalam survei yang dilakukan oleh Indicator politik indonesia.

Dari hasil survei ini pihalk lembaga survei Indicator Polotik Indonesia menjelaskan, jika Pemilihan Kepala Daerah Kota Tomohon dilaksanakan hari ini pemungutan suaranya pasti SAS Wali Kota yang akan terpilih.

Menanggapi hasil survei yang menempatkan namanya pada posisi teratas sebagai bakal calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar, SAS langsung menyatakan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Puji Tuhan semua itu atas se-ijin dari Sang Pencipta. Doakan saja! dan selanjutnya kita tunggu putusan dari DPP Partai Golkar,”ungkap SAS.

Sementara, Sekretaris DPD-I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Rasky Mokodompit mengakui keabsahan hasil survei lembaga survei Indikator Politik Indonesia.

Menurutnya, lembaga survei Indikator Politik Indonesia merupakan salah satu dari 8 lembaga survei yang direkomendasikan DPP Partai Golkar untuk menjaring bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar termasuk bakal calon Walikota Tomohon.

“Iya benar bahwa ada kurang lebih delapan lembaga servei yang direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar, salah satunya Indikator Politik Indonesia, jadi kalau hasilnya siapa yang paling teratas itu sesuai dengan metode pengambilan sample lembaga survey tersebut,”ujar Mokodompit.

Dikatakan, DPP Partai Golkar akan melakukan survey akhir sebagai penentuan siapa yang akan berhak mendapatkan tiket sebagai calon Walikota Tomohon yang nantinya diusung Partai Golkar Tomohon.

Sekadar diketahui, lembaga survey Indikator Politik Indonesia merupakan salah satu lembaga yang sangat dipercaya sejak lama karena keakuratannya dan transparan dalam pengambilan sampel terhadap audiencenya.

Lembaga Servei ini juga memiliki puluhan metode pengambilan sampel dan tidak mudah diintervensi siapapun sehingga hasilnya sangat berkualitas.(cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.