Eman minta Pilkada Tomohon Aman Dan Lancar

Eman minta Pilkada Tomohon Aman Dan Lancar

Manadotempo Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE,Ak.CA mengikuti Rakor Pemantapan Pilkada 2020 melalui Aplikasi zoom, bersama dengan seluruh para Kepala Daerah se- Indonesia, yang bertempat di kediaman Walikota Tomohon,Rabu (24/6).

Rakor ini yang di pimpin langsung Menteri Dalam Negeri Repoblik Indonesia (Mendagri RI) Tito Karnavian dengan membahas mengenai persiapan pelaksanaan Pilkada serentak yang akan jatuh pada 9 Desember 2020.Dan yang akan  dilanjutkan dengan pemantapan  pelaksaan  menggunakan metode protokol kesehatan covid 19.

Mandagri menjelaskan, pada tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang telah dimulai 15 juni sampai 9 desember 2020 seperti tahapan verifikasi,faktual,tahapan pendaftaran paslon,tahapan masa kampanye ,sampai pada hari pengumutan suara.Dan untuk tahapan kamapanye akan di laksanakan selama 71 hari,yang akan di mulai  26 september – 5 desember 2020,Hingga pemungutan suara yang dilaksanakan 9 desember 2020.Tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Disamping itu Walikota Tomohon juga mengajak kepada seluruh komponen yang terkait baik kepada masyarakat agar bersama- sama mensukseskan pelaksnaan pemilihan kepala daerah dan turut serta mengambil bagian disetiap tahapan dan membantu dalam penyelenggaraan demi suksesnya pilkada di kota Tomohon,dan di tingkat Prov.Sulut.

“Saya selaku wali kota berharap agar masyarakat menjaga dan memelihara suasana yang aman dan damai,dan yang paling terpenting persatuan dan kesatuan antar warga Tomohon supaya pelaksanaan ini bole berjalan lancar dan aman”. Kata Eman. (Cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.