Melalui SAS, CEP Terus Salurkan Bantuan Di Tomohon

oleh

Manadotempo Tomohon.

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali, Rabu (24/6) lalu, malalui Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyalurkan bantuan sosial bagi para tetua Partai Golkar beringin di Kota Tomohon.

Setalah menyentuh daerah Kecamatan Tomohon Selatan dan Tomohon Barat, kali ini di Kecamatan Tomohon Tengah.

Bantuan tersebut atas inisiatif langsung dari CEP dan SAS, untuk memberi bantuan bagi para tetua partai yang sangat membutuhkan.

Kata Sompotan, pihaknya selaku pengurus DPD I Partai Golkar Sulut tidak akan melupakan para sesepuh tersebut. “Ya, kami pastinya tidak akan melupakan perjuangan mereka,” tukasnya didampingi wakil sekertaris Arthur Wuwung.

Arthur Wuwung yang juga Pengurus Golkar Sulut menjelaskan, Bantuan yang diberikan menurut keduannya adalah bantuan untuk para tua-tua partai Golkar yang terdampak akibat pandemi Covid-19, sedangkan bantuan yang diberikan berupa bantuan makanan dan Alat Pelindung diri yaitu masker dan Handsanitaizer.

“Pemberian ini atas Petunjuk Pimpinan ibu CEP di Khususkan dulu untuk para pengurus Golkar yang Sudah Purna Bakti Dalam Perjuangan Membesarkan Partai, namun masi ada di dalam partai ini.” Kata Wuwung. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.