SAS: sampai saat ini Saya Belum Ada Pasangan Calon Wakil Walikota

SAS: sampai saat ini Saya Belum Ada Pasangan Calon Wakil Walikota

Manadotempo Tomohon.

Konstalasi politik di Kota Tomohon makin menarik diikuti dan hampir dipastikan Partai Golkar akan mempertahankan kemenangan secara beruntun di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Bukan hanya masyarakat yang menantikan pesta demokrasi lima tahunan ini, namun para Bakal Calon Walikota Tomohon ikut menanti-nantikan pesta demokrasi ini dan juga menunggu keputusan dari partai.

Tak terkecuali Syerly Adelyn Sompotan sang petahana yang sangat siap maju dari Partai Golkar untuk Pilkada 2020 Kota Tomohon.

Saat Dikonfirmasi, sabtu (27/6) Sompotan yang dikenal dengan sapaan SAS ini, menyatakan bahwa belum ada penentuan pasangan calon (Paslon) dari Partai Golkar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon 2020.

“Belum ada Paslon yang ditetapkan. Ini masih menunggu keputusan Partai, tidak seperti yang diberitakan di media massa bahwa sudah ada Paslon,” ujar SAS.

Menurut SAS, lebih baik menunggu keputusan Partai. “Saya pun masih menunggu keputusan DPP Partai Golkar. Jangan melangkahi partai, belum apa-apa sudah mau atur partai,” tegas SAS yang diketahui peraih hasil survei tertinggi oleh DPP Partai Golkar untuk Calon Walikota Tomohon.

Sementara itu SAS menyatakan dirinya sebagai Bakal Calon Walikota Tomohon belum ada pasangan untuk Bakal Calon Wakil Walikota di Pilkada 2020. “Sampai sekarang saya belum punya pilihan Calon Wakil. Mereka saja yang sering memasang masangkan, kami harus menunggu keputusan Partai, jangan melangkahi,” jelasnya. (Cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.