Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Tomohon Bantu Anak-Anak Panti.

oleh

Manadotempo Tomohon.

Di tengah panduemi Covid-19, Polisi Resor (Polres) Tomohon kian gencar membantu warga terdampak. Kali ini, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Tomohon  AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK., M.H., bersama Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik, melakukan bakti sosial, di Panti Asuhan Wale Ni Oki Bethesda, Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah. Pada Senin (29/6).

Dungkapkan Katim URC Totosik, Bripka Yanny Watung, Pelaksanaan bakti sosial ini, merupakan program tahunan Tim  Totosik, untuk memberikan bantuan ke panti asuhan dalam rangka hari Bhayangkara, yang jatuh pada tanggal 1 Juli,” kata watung.

“Apa yang kami berikan hari ini, merupakan swadaya dan kerelaan dari seluruh personil Tim Totosik, yang kami kumpulkan dengan keikhlasan masing-masing anggota. Hasil yang kami kumpulkan ini kami berikan kepada mereka yang membutuhkan, seperti yang kami lakukan saat ini,” akunya.

Sementara Kepolres Tomohon mengaku bangga,  dengan personil yang ada di Polres Tomohon, terutama dengan Tim Totosik, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dalam kedinasan. Tapi juga memiliki jiwa sosial untuk berbagi dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik,” harap Kapolres.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan prosedur tetap kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Tetap lakukan anjuran pemerintah dan Polri untuk tetap melakukan physical distancing, cucitangan dan memakai masker dalam beraktifitas sehari-hari,” terangnya

Diketahui, bantuan yang diberikan berupa, beras 85 kilo gram (kg), telur ayam 150 butir, susu balita 6 dus, pempers 1 karton, masker 50 buah, air mineral 600 ml, gula pasir 5 kg, minyak goreng 5 kg, mie instan 2 dus, dan snack buat anak panti.(cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.