Dilaksanakan Di Puncak Tete Tana, 19 Personil Polres Tomohon Naik Pangkat

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, SH (BAG) memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil dan PNS di lingkungan Polres Tomohon di Puncak Tete Tana Tomohon, pada Selasa (30/6), Sedangkan 19 personil yang naik pangkat setingkat ada 17 angota Polri dan 2 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Polres Tomohon.

personil Polri yang naik pangkat adalah, pangkat Iptu ke AKP dan Ipda ke Iptu masing-masing satu orang, Bripka ke Aipda dan Brigpol ke Bripka juga masing-masing lima orang dan dua lainnya naik dari Bribda ke Bribtu.

Kapolres BAG mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja yang diperjungkan dan bukan merupakan hak yang datang secara tiba-tiba.

“Sudah saatnya kita memberikan penilaian kepada personil secara transparan, di mana yang berprestasi harus diberikan reward, sedangkan yang melakukan pelanggaran harua diberikan punishment,” kata Kapolres.

Ia mengingatkan kepada seluruh personil Polres Tomohon untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan karena nantinya pasti berhadapan dengan proses hukum.

Kapolres Bambang berharap kenaikan pangkat ini dapat diikuti dengan perubahan sikap, tekad dan perilaku serta lebih bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas.

Turut hadir dan mengikuti upacara, Waka Polres Kompol Deessy A Bolang, para Kepala Bagian, para Kepala Satuan, para Kapolsek, serta PA, Brigadir dan PNS di lingkungan Polres Tomohon. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.