JFE-SAS Hadiri Syukuran Purna Tugas Dr Jerry Bororing

oleh -4 Dilihat
oleh

ManadoTempo Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri syukuran purna bakti Dr Jerry Petrus Bororing, (1/7/2020) di Rumah Singgah Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon yang dimulai dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Greity Rampisela-Lomboan MTh.

Walikota Tomohon menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan Dr Jerry Bororing selama ini dibidang pelayanan kesehatan masyarakat.

“Terima kasih atas 2 tahun pengabdian sebagai Direktur RSUD Anugerah Tomohon. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita,” kata Eman.

Syukuran ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Dr Deesje Liuw MBiomed, jajaran RSUD Anugerah Tomohon. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.