Max Lomban Instruksikan Kader Nasdem Menangkan VAP

Max Lomban Instruksikan Kader Nasdem Menangkan VAP
Posted by:

MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara, Max Lomban membenarkan bahwa Vonny Anneke Panambunan (VAP) merupakan calon Gubernur.

“Kak Vonny sudah menerima mandat, rekomendasi sebagai calon Gubernur, suratnya sudah diserahkan kepada saya sebagai ketua DPW. Kak Vonny diberikan tugas mencari siapa yang akan jadi wakil. Kita sudah mengantongi 3 nama. Siapa mereka? sedang digodok oleh DPP,” kata Lomban.

Lanjut Walikota Bitung itu, ia menyerukan kepada seluruh jajaran pengurus di tingkat ranting hingga wilayah untuk bekerja dalam pemenangan VAP di Pilkada 9 Desember 2020.

“Saya sebagai ketua DPW mengeluarkan instruksi kepada jajaran DPW, DPD, DPC dan ranting untuk memenangkan Kak Vonny sebagai Gubernur Sulut 2021-2026. Ini adalah deklarasi dari partai. Ini pernyata sikap kami,” seru Lomban.

Sementara itu, dengan adanya dukungan dari Partai Nasdem, VAP mengaku sangat bersyukur dan ia meyakini bahwa hal ini merupakan berkat yang diterimanya karena adanya campur tangan Tuhan.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan, karena cita-cita saya Tuhan jawab. Saya terus berdoa, kalau pun Tuhan berkehendak, Tuhan kasih saya SK (surat keputusan). Jadi ada orang orang bilang tidak mungkin saya mendapat SK, siapa bilang? Orang bisa berkata macam-macam, tapi sebagai orang Kristen saya percaya. Saya berani dengan iman, jadi saya yakin akan mendapatkan SK,” pungkas VAP. (wlk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.