Ketua DPRD Tomohon Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 74

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bharangkara yang biasanya dilakukan secara langsung namun di tengah pandemi covid 19 kali ini, dilakukan secara virtual dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE bersama dengan Jajaran Polres Tomohon mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Upacara digelar di ruang Monitoring Center Polres Tomohon, rabu (1/7), dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua DPRD Djemmy Sundah pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke 74 kepada jajaran Polres Tomohon dan menyerahkn piagam penghargaan bagi Polsek dan bagian yang menang dalam lomba yang di laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara.

“Sekiranya Polri tetap terus berkolaborasi, bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dan juga DPRD Kota Tomohon dalam pelaksanaan program untuk kepentingan masyarakat,” terangnya.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, didampingi Waka Polres Kompol Deessy A Bolang menegaskan, ke depan jajarannya tetap akan melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-74”, papar Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, adalah unsur Forkopimda Kota Tomohon yakni, Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.CA, Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo mewakili Dandim 1302 Minahasa, perwakilan Ketua PN Tondano, perwakilan Kajari Tomohon, Jajaran Polres serta Kadis Perhubungan Ronald Kalesaran SE. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.