Pemkot Tomohon Salurkan Santunan Duka

Pemkot Tomohon Salurkan Santunan Duka
Posted by:

ManadoTempo Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan santunan duka kepada 31 orang ahli waris, (2/7/2020) di Anugerah Hall Tomohon.

Penerima terdiri dari 1 orang ahli waris yang anggota keluarganya meninggal di akhir tahun 2019 yang berdasarkan Keputusan Walikota Nomor 163 tahun 2019 tentang penetapan besaran santunan duka tahun anggaran 2019 diberikan Rp. 1.000.000 per ahli waris. Dan untuk 30 orang ahli waris yang anggota keluarganya meninggal di triwulan II tahun 2020 yang berdasarkan Keputusan Walikota Nomor 22 tahun 2020 tentang penetapan besaran santunan duka tahun 2020 diberikan sebesar Rp. 2.000.000.

Santunan duka ini diserahkan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Victor Lolowang MSc MTh yang dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon.

“Seperti kepedulian dan perhatian melalui pemberian santunan duka bagi warga masyarakat Kota Tomohon yang ditimpa dukacita. Santunan duka ini untuk membantu biaya pemakaman atau kremasi,” kata Lolowang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dihadiri pula Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi dan para penerima santunan duka. (cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.