Tinjau Mantos, Ini Penjelasan Walikota Terkait Tahapan dan syarat Pembukaan Mall

oleh -69 Dilihat
oleh

ManadoTempo,Manado-Walikota Manado GS Vicky Lumentut, mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota manado, yakni Manado Town Square ( mantos ), Kamis (2/7/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, selain meninjau kesiapan pengoperasian kembali Mantos secara bertahap, Walikota menjelaskan persyaratan dan tahapan pembukaan yang harus dilakukan pihak pengelola.

“Sebelumnya sudah saya sampaikan, sebenarnya pada 1 Juli kemarin sudah akan dibuka secara bertahap sambil memperhatikan protokol kesehatan, tapi karena oleh BNPB nasional Manado ditetapkan sebagai Zona merah, maka perlu evaluasi lagi,” kata Walikota.

Walikota didampingi Kapolresta Manado, Kombes Pol, Elvianus Laoli, SIK, Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Jubir Gugus Tugas Covid-19 di Kota Manado, drg. Sanil Marentek, Kasat Pol PP Kota Manado, Johanis Waworuntu, Kabag Pem- Humas Kota Manado, Drs. Sonny Takumansang, M.Si, selaku Ketua Gugus kota Manado ini mengingatkan untuk tahap pertama pembukaan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya, prosentase pengunjung serta lansia, balita dan ibu hamil belum diijinkan berkunjung ke pusat perbelanjaan.

“Jika persyaratan sudah bisa dipenuhi, mantos bisa segera beroperasi secara bertahap sambil memperhatikan protokol kesehatan, “tukas Walikota.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.