Wawali SAS Pantau penyaluran APD dan Cairan Distnfektan Dikelurahan Walian I

Wawali SAS Pantau penyaluran APD dan Cairan Distnfektan Dikelurahan Walian I
Posted by:

Manadotempo Tomohon

Wakil walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melakukan pemantauan penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) serta cairan Disinfektan di kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan pada Jumat (3/7).

Dengan menjalankan sebagai fungsi kontrol terhadap roda pemerintahan yang ada di kota Tomohon, seorang Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan yang sering di sapa SAS ini didampingi oleh Lurah Walian 1 dan staf Inspektorat kota Tomohon, kembali menyerahkan dan mengawasi penyaluran bantuan alat pelindung diri (APD), bahan untuk cairan disinfektan, di kelurahan Walian 1 Kecamatan Tomohon Selatan.

Wawali berharap dengan adanya bantuan seperti ini, kiranya penyebaran dan penularan virus Corona atau Covid19 ini dapat berkurang dengan sendirinya, dan berharap para petugas di kelurahan saat melaksanakan tugas dapat meproteksi diri sendiri baru keluar untuk mencegah penyebaran di luar.

“saya berharap penyebaran covid 19 di kota bunga ini semoga semakin berkurang akan penyebaranya, dan saya berharap pula, kiranya bantuan yang suda di salurkan ini bermanfaat betul dalam kelurahan” kata SAS. (cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.