IMBA Dipatenkan Cawali, Deson-Libin Alternatif

IMBA Dipatenkan Cawali, Deson-Libin Alternatif
Jimmy Rimba Rogi, Danny Sondakh, Lily Binti
Posted by:

MANADO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) telah menugaskan Jimmy Rimba Rogi sebagai Calon Walikota (Cawali) Manado sekaligus menentukan pasangan yang akan mendampinginya di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Surat Keputusan (SK) DPP Golkar dikabarkan akan segera diterbitkan, setelah IMBA mendapatkan Calon Wakil Walikota yang terinformasi dari kalangan Muslim.

Kabar terbaru, dua kader Golkar Manado juga telah dipersiapkan, bila menjelang Pilkada Manado, IMBA tidak dapat diikutsertakan pada Pilkada karena terbentur Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 1 Tahun 2020.

“IMBA harga mati Walikota Manado. Tapi dengan adanya PKPU terbaru, ada dua kader juga dipersiapkan bilamana IMBA tidak bisa. Deson (Danny Sondakh, ketua DPD 1 Golkar Manado) dan Libin (Lily Binti, anggota DPRD Manado dua periode) untuk calon Wakil,” tutur kader Golkar ini, sembari meminta namanya tidak dipublis.

Lanjut dia, hingga saat ini pimpinan dan seluruh kader Partai Golkar meyakini bahwa IMBA dan pasangannya nanti, akan lolos dalam proses pendaftaran dan verifikasi calon di KPU.

“Kalau IMBA lolos, sudah pasti IMBA Walikota Manado. Torang sangat yakin itu. Seluruh kader, simpatisan dan pendukung IMBA akan bersatu memenangkan IMBA dan pasangannya,” seru pengurus DPD 2 Golkar Manado ini. (wlk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.