PAN Manado, Imba atau SSK?

PAN Manado, Imba atau SSK?
Boby Daud, Ketua DPD PAN Kota Manado
Posted by:

MANADO – Pendukung masing-masing bakal calon Walikota Manado yakni Jimmy Rimba Rogi (Imba) dan Sonya Selviana Kembuan (SSK) saling klaim dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilkada Mamado, 9 Desember 2020 nanti.

Hal itu disebabkan adanya rekomendasi DPD PAN Kota Manado kepada Imba dan SSK yang dinilai oleh masing-masing pendukung sebagai bentuk dukungan PAN.

“Kewenangan DPD PAN sebatas merekomendasi. Untuk memutuskan pasangan yang akan diusung, itu wewenangnya DPP,” kata ketua DPD PAN Kota Manado, Boby Daud.

Jimmy Rimba Rogi dan Sonya Selviana Kembuan. (ft ist)

Jimmy Rimba Rogi dan Sonya Selviana Kembuan. (ft ist)

Ditegaskannya juga, rekomendasi bakal calon walikota dan wakil walikota yang diserahkan ke DPP, lebih dari satu nama.

“Sejumlah nama kami rekomendasikan ke DPP, termasuk Pak Imba dan Ibu SSK. Siapa yang diputuskan DPP, kita tunggu saja ya,” tutur politisi 3 periode di DPRD Kota Manado itu.

Ketika disinggung terkait rekomendasi Koalisi Keumatan yang terdiri dari PAN, PKS, PKB dan PPP, merekomendasikan SSK sebagai bakal calon walikota, Boby menyatakan hal ini.

“Yang ditandatangani diatas materai itu adalah kesepakatan koalisi. Tapi untuk memutuskan siapa yang akan diusung tentunya diputuskan di DPP partai masing-masing. Lebih baik kita tunggu sajalah, karena semuanya masih berproses,” tungkas Boby. (welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.