Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Rutin Via Aplikasi

Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Rutin Via Aplikasi
Posted by:

 

ManadoTempo Tomohon – Pemkot Tomohon menggelar ibadah yang disiarkan langsung lewat Chanel Youtube Pemerintah Kota Tomohon, (7/7/2020).

Ibadah digelar di Command Center Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon, untuk khadim dalam ibadah tersebut Pdt Arthur N.Masie MTh, yang mengambil pembacaan dari 1 Petrus 4 : 7-11.

Dalam sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Drs Octavianus DS Mandagi menegaskan ditengah pandemi covid-19, sebagai masyarakat Kota Tomohon pada umumnya agar wajib dalam menjaga dan peduli akan kesehatan masing-masing, jangan pandang enteng, ikuti anjuran pemerintah, lakukan protokol kesehatan serta tetap kreatif, semangat dan tidak putus asa.

Ditegaskan pula, dalam menyesuaikan pada pemberlakuan tatanan pola hidup baru, seluruh masyarakat Kota Tomohon dalam beraktivitas harus mengutamakan protokol kesehatan seperti 3 m (mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir, menghindari kerumunan dan memakai masker), serta terus  produktif, namun tetap waspada sehingga aman dari covid-19. (cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.