Manado Zona Orange, Walikota: Tetap Disiplin Ikuti Semua Protokol Kesehatan

oleh -5 Dilihat
oleh

ManadoTempo,Manado-Pemerintah Kota Manado bersama Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19, dinilai berhasil tekan penyeberan Covid-19, Satgas Covid-19 Nasional telah menurunkan status Kota Manado dari Zona Merah ke Zona Oranye.

Terkait hal itu, Walikota, DR. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, tidak mau sesumbar. Walikota mengatakan, virus tersebut tidak akan hilang sebelum vaksin ditemukan.

“Kita tentu bersyukur dengan hal ini, namun kita belum di zona aman. Kita semua harus kerja keras, ikut protokol kesehatan dan disiplin,”ujar Walikota, Rabu (08/07/2020).

Walikota, juga menghimbau masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan yang diatur oleh pemerintah.

“Pakai masker, tetap jaga jarak minimal satu meter, sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jangan berkerumun dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maka Kuasa,” ucap Walikota kembali.

Selain itu, Walikota juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tenaga kesehatan dan instansi terkait yang sudah bekerja tanpa lelah melawan pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih banyak untuk masyarakat, dokter dan tenaga kesehatan termasuk analis di lab, baik di rumah sakit maupun Puskesmas, mari kita karja sama-sama putus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado,” tutup ketua Dewan Pengawas Apeksi ini.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.