Tak Kenal Lelah. Tim SAS Peduli Terus salurkan Bantuan ke masyarakat

oleh

Manadotempo Tomohon.

Inilah sosok dari Tim Syerly Adelyn Sompotan (SAS) peduli masyarakat kota Tomohon, yang selalu rela berkorban dan terus membantu masyarakat yang ada di kota Tomohon.

Menurut Treisye Kereh, bentuk kepedulian ini kami dedikasikan kepada Ibu SAS lantaran ibu ini sangat baik kepada semua orang sehingga kami tak segan-segan membantu beliau dalam mengatur akan bahan makanan yang akan di bagikan kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kecintaan kami kepada ibu SAS, kami selalu membantu semampu kami agar apa yang akan di bagikan nanti semua bisa terbagi rata” katanya di dampingi Aldy Sambow, Jimmy Mait .

Begitu juga yang dikatakan oleh Stenly Pusung, dimana dirinya sangat senang bisa berada di Tim ibu SAS ini lantaran, sosok yang familiar dan mura hatinya yang membangkitkan jiwa dan semangat untuk besama-sama dalam perjuangan dengan Ibu SAS.

“Jiwa sosial, familiar dan murah hati inilah yang membangkitkan jiwa kami dalam tim, kami suda lama bekerja sama ibu, bukan baru sekarang ibu bantu masyarakat namun dari sejak terpilihnya jadi wakil walikota ibu suda sering berbagi kepada masyarakat kota Tomohon” katanya.

Tak lepas dari itu semua, semangat mereka tak akan pudar lantaran selalu mendapat dorongan dan semangat yang kuatĀ  dari sosok SAS itu sendiri (RWL)

No More Posts Available.

No more pages to load.