JPAR-Ai Kantongi SK PSI

JPAR-Ai Kantongi SK PSI
Foto bersama ketua umum PSI Grace Natalie (kemeja merah) dan pasangan JPAR-Ai beserta pengurus DPP usai penyerahan SK

JAKARTA – DPP PSI telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Manado Julieta Paula Amelia Runtuwene serta Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-Ai) yang akan diusung pada Pilkada Manado, 9 Desember 2020 memdatang.

Sekretaris Jendral DPP PSI Raja Juli Anthoni menyatakan bahwa dukungan PSI kepada JPAR-Ai sudah melalui prosedur yang dibangun oleh PSI.

“Kita buka konvensi pilkada, calon yang mendaftar kita wawancarai, kita bangun kesepahaman terkait DNA dan platform PSI,” terangnya.

Pihaknya juga mengaku telah membangun komunikasi terkait komitmen-komitmen dengan para kandidat lewat DPD PSI Kota Manado.

“Dan akhirnya yang paling memenuhi indikator kriteria PSI dan yang bersepakat dengan MoU yang dibangun adalah kandidat JPAR-Ai. Karena PSI memberi dukungan tanpa mahar politik, maka jelas perlu ada MoU yang mengatur jalannya koalisi,” tegasnya.

Dirinya berharap, semua yang sudah dimulai dengan cara yang baik ini, semoga akan mendatangkan hasil terbaik juga untuk kemenangan Paula-Ai dan kemajuan Warga Kota Manado.

“Mandat ini bukan cuma sekedar surat, tapi juga kepercayaan untuk menjalankan nilai-nilai yang sama antara PSI dan pasangan calon,” tegas Raja Juli Anthoni. (welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.