SK JPAR-Ai Tanpa Mahar, Kader PSI Diinstruksikan Bergerak

oleh
Julieta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan
Julieta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan

MANADO – Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan (MJP) menyatakan, dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) DPP PSI untuk pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota atasnama Julieta Paula Amelia Runtuwene serta Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-Ai), maka semua elemen PSI akan segera bergerak untuk pemenangan.

“Setelah ini semua sudah harus bergerak. DPD PSI Manado sebagai tonggak, langsung kita instruksikan untuk memfollow up MoU yang sudah ditanda tangani dan menjaring semua kekuatan yang ada. Kita tidak boleh buang-buang waktu dan harus memastikan untuk menang,” serunya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Manado, Stevi Mait menegaskan, SK atas nama pasangan JPAR-Ai telah diserahkan sejak 30 Juni 2020.

“DPP PSI resmi mengeluarkan SK dukungan kepada kandidat JPAR-Ai. SK diterima secara langsung oleh pasangan calon yang diusung di kantor DPP PSI,” beber Mait, Senin (13/7/2020).

Menurut dia, seiring dikeluarkannya SK, maka PSI khususnya Kota Manado akan berkomitmen untuk memenangkan pasangan JPAR-Ai.

“Kami akan mengerahkan semua kekuatan partai. Tanpa terkecuali,” tandasnya.

Ketika ditanya alasan PSI dengan cepatnya menentukan sikap mengusung JPAR-Ai, Mait mengatakan hal ini.

“Pasangan ini sejalan dengan DNA PSI. Untuk mendapatkan SK, tidak ada mahar politik. Dua poin utama penilaian kami, pasangan ini anti intoleran dan anti korupsi. Dan kesepakatan kami dengan pasangan ini ketika terpilih, PSI akan mendorong program-program pro rakyat. Karena PSI bersama rakyat,” pungkasnya. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.