Makin Gencar Kader PDIP Dorong RS Dampingi AA

Makin Gencar Kader PDIP Dorong RS Dampingi AA

MANADO – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hingga saat ini belum mematenkan pasangan yang akan diusung pada Pilkada Manado, 9 Desember 2020 mendatang.

Meski nama Andrei Angouw (AA) yang kerap disebut-sebut ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokembey sebagai calon Walikota Manado dari PDIP, namun untuk posisi wakil belum diketahui figur yang akan dipasangkan dengan AA.

Salah satu kader terbaik PDIP yakni Richard Sualang merupakan figur paling ramai didorong oleh kader partai berlambang kepala banteng moncong muntih itu.

Berkali-kali pengurus PDIP Kota Manado, ranting dan kader hibgga sayap partai menyerukan bahwa Richard Sualang (RS) yang paling tepat mendampingi AA di Pilkada Manado.

Seruan itu kembali disuarakan Bendahara DPC PDIP Kota Manado, Aaltje Dondokambey. Secara pribadi dan mewakili pengurus DPC dan kader, sangat berharap RS yang sebagai calon wakil walikota.

“Kami menginginkan AA disandingkan dengan Richard Sualang,” kata Dondokambey yang tidak lain kakak ketua DPD PDIP Sulut.

Hal sama juga dilontarkan ketua Taruna Merah Putih Kota Manado, Apriano AdeSAde yang mengharapkan AA dan RS berpasangan.

“Kami TMP siap berjuang dalam helatan pesta demokrasi Pilkada baik Sulut untuk memenangkan OD-SK lanjutkan dan Manado bersama ketua RS,” seru Saerang. (welkam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.