Walikota Tomohon Pimpin Rapat Bahas PMR Covid-19

Walikota Tomohon Pimpin Rapat Bahas PMR Covid-19

ManadoTempo Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA memimpin Rapat Melalui Video Conference yang membahas Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon, (13/7/2020) dari Ruang Kerja Kediaman Walikota Tomohon

Tampil juga sebagai pembicara pada rapat ini, yakni Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc dan Dr Hariyanto dari RS Bethesda Tomohon.

Walikota Tomohon mengatakan saat ini telah terjadi tingkat penularan yang sangat tinggi hingga pemerintah siap mengambil langkah tegas dalam rencana memutus mata rantai Covid-19, karena virus ini belum ada vaksinnya. Jangan hanya Lurah saja yang bergerak tetapi sampai dengan pejabat eselon dua harus proaktif, ini tentu memerlukan tindakan yang dilakukan bersama untuk itu diminggu yang berjalan ini kita akan melakukan aksi, yang harus ada protap resmi dan konkrit dalam percepatan dan penanganan Covid 19 ini,” ujar Eman.

Pemerintah Kota Tomohon berharap di bulan Agustus akan terjadi penurunan kasus penularan Covid 19. “Semoga langkah-langkah ini akan berhasil untuk kita memutus mata rantai Covid 19 di Kota Tomohon. Untuk pelaksanaan PMR belum akan diterapkan pada minggu ini, karena masih ada tahapan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat. Begitu juga dengan pelaksanaan kegiatan di Pasar Beriman Wilken yang dalam beberapa hari ini akan disterilisasi atau disemprot disinfektan,” jelas Eman. (cim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.