Kelurahan Kairagi Weru Sementara Salurkan Bansos Tahap II

Kelurahan Kairagi Weru Sementara Salurkan Bansos Tahap II

Manadotempo,Manado-Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos tahap ke II di saat ini masih sementara dalam penyaluran kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang berada di Kelurahan Kairagi Weru.

Lurah Kairagi Weru Marietje M. Rengku,SE mengatakan, pihaknya menerima bantuan tahap II pada Jumat (17/07/2020) malam. Bantuan ini di bawah langsung oleh tim Dinas Sosial Kota Manado.

“Kami menerima bantuan Tahap II pada hari Jumat Malam, di serahkan langsung oleh tim dari Dinas Sosial,”ujar lurah yang senang berolahraga.

Lurah menambahkan, dirinya dan seluruh kepala lingkungan langsung serahkan Bansos pada hari Sabtu (17/07/2020) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya langsung perintahkan kepada Pala agar hari Sabtu langsung di salurkan kepada warga yang terdampak,”kata Rengku.

Mekanisme penyaluran lanjut Lurah, penerima bantuan menunggu di rumah masing masing nanti pala yang akan membawakan bantuan tersebut sesuai protokol kesehata.

“Warga yang menerima bantuan, kami sudah memberitahukan agar menunggu di rumah. Dan jika penyaluran tidak sempat pada hari Sabtu kami akan lanjutkan pada hari Senin. Jumlah penerima yang ada di kelurahan Kairagi Weru sekitar 463 KK,”tutup lurah yang murah senyum.

Untuk diketahui paket Bansos Tahap II ini berupa 10 Kg Beras,15 ikan Kaleng dan 4 Masker.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.